ME & MY ALBUM

TIPS Ujian

UJIAN

DIDEPAN MATA

Hari senin adalh hari dimana seluruh siswa siswi SMA CTF menghadapi ujian semester genap. Hari itu seluruh hasil kerja payah dari mid semester pertama di uji. Jika ujian semester genap ini kita punya lebih dari dua mata pelajaran remedial maka sudah jelas tinggal kelas.

CTF memang sekolah misterius siap tinggal kelas kita gak tau mau diapai, pulang kerumah ?????????????? atau tetap tinggal disini, tapi kelas satu?????????????

Ujian disini baru bener benar ujian minjem pensil, setip, atau alat tulis lain saat ujian. Ohhhh...... tidak bisa, makanya untuk ujian hari senin harus dilewati dengan jiwa yang tawakal, hati bersih dan akal yang sehat. Ujian memang berat tapi tidak untuk di berat beratkan, karena belajar bukan untuk ujian tetapi ujian itu buat kita belajar loooooo.

Tips lainya saat menghadapi ujian :

Belajar yang giat

Berpikir yang luas

Tetap tenang dan jangan nerveous

Jangan lupa izin ortu & friends

Memahami soal... so pastinya

DOA lah karena hanya yang di atas yang menentukan oke!!!!!!!!!!!!!

SELAMAT UJIAN

me.........&MY LiVe

me...... my live

hiDuP ini kadang indah, dulu Q masih eh g' terasa udah kelas satu SMA.
Dan ntar lagi ujian semesteran tiba ujian yang nentuin naik kelas ato g' sama sekali.Q sekolah disebuah sekolah UNGGULAN CT Foundation.dulu Q diram masih sejenis sich ma ctf beda@ sini sekolah sekalian asrama sedangkan di ram hanya tempat tinggal Q doang. emang ctf lebih enak dari ram tapi Q kecil disana dari tamat sd hingga akhirnya lulus smp umi2 sanalah yang didik Q, makanya Q masih tetap cinta ram.
tidak beda jauh ma ram sich Q tetap sayang ma guru2 ctf. apalagi sekarang Q tinggal disini pasti Q cinta...... nget ma CTF.
Q punya empat saudara ,ada 2 orang sekolah ada yang 2orang yang nikah. IBU & AYAHKU seorang petani dikampungku. mereka susah2 cari duit tuk kami, makanya Q senang banget masuk Ram sambung ke CTF,jadi mereka kedua orang tuaku tidak tambah pusing mikirin sekolah ku.
mereka lah yang jadiin Q semangat belajar di ctf ni, karna jika ingat wajah keluarga ku rasanya Q mau terus belajar.hanya dengan motivasi yang mereka berikan Q berani meraih cita2 ku menuju SUCCES.succes adalah impian semua orang yang slalu dibayangkan smua orangdimasa depan mrka.maka@ aku giat belajar karna itu. Tujuan hidupku yang pertama adalah bahagiain orang tua Q dan keluargaku baru untuk hidupku kedepan@.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar