ME & MY ALBUM

TIPS Ujian

UJIAN

DIDEPAN MATA

Hari senin adalh hari dimana seluruh siswa siswi SMA CTF menghadapi ujian semester genap. Hari itu seluruh hasil kerja payah dari mid semester pertama di uji. Jika ujian semester genap ini kita punya lebih dari dua mata pelajaran remedial maka sudah jelas tinggal kelas.

CTF memang sekolah misterius siap tinggal kelas kita gak tau mau diapai, pulang kerumah ?????????????? atau tetap tinggal disini, tapi kelas satu?????????????

Ujian disini baru bener benar ujian minjem pensil, setip, atau alat tulis lain saat ujian. Ohhhh...... tidak bisa, makanya untuk ujian hari senin harus dilewati dengan jiwa yang tawakal, hati bersih dan akal yang sehat. Ujian memang berat tapi tidak untuk di berat beratkan, karena belajar bukan untuk ujian tetapi ujian itu buat kita belajar loooooo.

Tips lainya saat menghadapi ujian :

Belajar yang giat

Berpikir yang luas

Tetap tenang dan jangan nerveous

Jangan lupa izin ortu & friends

Memahami soal... so pastinya

DOA lah karena hanya yang di atas yang menentukan oke!!!!!!!!!!!!!

SELAMAT UJIAN

pemakaian tik di sekolahku

PEMAKAIAN TIK DISEKOLAHKU

Semua orang pasti tahu setiap sekolah mempunyai laboratorium disekolah nya. Begitu juga sekolah ku.tapi cara pemakaian komputer di sekolah ku sangat unik karna malam pu kami boleh mask lab. Tau ga’ napa???. Ga’ kan makanya baca dong blog q.
Karna kami sekolah ber asrama ,jadi kami punya banyak waktu untuk masuk lab.
Jadwal masuk lab kami di atur lho sama asisten abi kami. 3 kali seminggu 1 kali malam,1kali siang dan satu kali lagi hari minggu .anehnya hari minggu itu satu komputer untuk dua orang.
Disini guru2 juga memberi tugas yang harus dikerjai pake komputer, Lewat email bahkan utuk presentasi ja kami hami harus cari refrensi diinternet dan buat dalam bentek power point
Oh ya hampr lupa kalo gunain komputer tidak sesuai prosedur juuga dapat hukuman. Karna asistent2 abi kami akan mencatat orang2 yang melanggar .

Adapun hal2 yang terlarang di lab sekolah ku adalah :
 Membuka video
 Makan &minum dilab
 Menggunakan komputer diluar jadwal
 Mem print data yang bukan milik anak CTF. Yang satu ini salah seorang dari kami telah melanggar nya.maka dia mendapat kan sanksi tidak boleh masuk lab selama sebulan .

Uadah dulu ya teman2 ceritanya nanti kalo ada waktu kita sambung lagi dengan cerita 2 lucu ,and ect

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar